Monday, June 7, 2010

Laugh in temptation

Hidup ini lucu ya? haha, i mean sometime in our mourning period or in each tears or in a sad time, we can laugh! (am i crazy or something?haha..)

Yeah what happened recently oh life?

I made my choice to said enough is enough, give up on "something". To be happy for anyone else happiness. To let "the one" has a wings to be free. Goodbye is hurt but maybe it's better to take it. Maybe i can see in the name of losing, i'm in the middle of finding something. Hmmm so in whatever it's called mourning or sad time, i try to smile (sorry i can't say that i can laugh for this, smile is maximum for this case) for my own optimism and i hope for "your" happiness.

What's another thing this time?
Yeah let's back in bahasa, haha. Kost oh kost, tetangga oh tetangga. Setelah beberapa kejadian ga enak sebelum-sebelumnya, mulai dari usir mengusir penghuni kost yg ga jelas juntrungannya, trus perang teluk sayap atas, karaoke nan pede dan berisik kemana-mana, sampe dilabrak tukang sapu untuk hal yang sepele tapi berbuah caci maki, nah sekarang ada kejadian yang tak kalah menarik dan menegangkan (haha gilak bahasa!). Penghuni kost baru nan 'lugu' hoalah ternyata ke-gap tatkala berniat 'menerobos' kamar kostan penghuni yang lain. But lucky, terlanjur ketahuan sehingga tuh pelaku ber-acting menjadi pemasang sepatu kawakan. Ckck, ada-ada saja, sukses sekali membuat saya parno dan was was. Teringat kejadian dulu pula di sudut Jakarta ini, saat tragedi menjadi korban 'intip'. Belum lagi rejeki yang raib tiba-tiba sampe kejadian nyaris dicopet. Itu semua semakin membentuk pikiran, you can't trus anyone here!  Yah mungkin semakin besar kota, semakin banyak karakter orang, dan semakin banyak kesempatan kita untuk bertemu orang-orang 'yang tidak baik'. So, it makes me not to be too naive. 
For this, make me smile cynically then laugh a bit. Sudah saatnya mencari tempat berteduh yang lebih nyaman!

What's on this night?
Selama ini Jakarta kebanjiran saya hanya bisa mengiba. Tapi bagaimana jika terjadi di kamar sendiri? Yeah, surprising me, when back home (yeah not truly home, it's a room for me to take shelter temporary this time on my self forging time) in late at night after a tiring day and in this mourning period, i got my room flooding! Oh yeah, kamar saya kebanjiran kawan. Terbengong awalnya, dan hanya bisa berkata, Ya Allah ada-ada saja, terima kasih atas cobaannya. Kerja basahlah saya berusaha mengeluarkan air dari sudut kamar, dari bawah ranjang, yeah dari seluruh kamar. Sadly, buku-buku saya yang saya simpan di keranjang lantai harus basah juga. Maklum kalau sudah urusan buku saya overpossesif, jadi itu cukup membuat saya menyesal. Anyone help me? 
My blue moody side need protection from any kind of bad and from flooding water..hoho
But this night, i was laughing!
Laughing for all bitter sweet in this 24 hours in my life. Losing, scaring, then flooding! hahaha..
Whatever happened to me, maybe it's just nothing, i'm not woman who's in the middle of brutality in Gaza, not woman who lost her child, or anything bitter..
Well, Thanks God for these (if it had to called) temptations, make me wiser than before, stronger than before..Amin!

;)

June 7, 2010

6 komentar:

Anonymous said...

fien, turut berduka cita sama buku2nya... :(

cogitoFieny said...

iya, uhuhuhuhu..
dan sekarang kamar gw mau bangkai dong..
*entah mesti tertawa atau gmn*
haha...

Rahmat Danu Andika said...

semangat fin..:)
jadi kapan pindah kos2an..?
hehe

cogitoFieny said...

Makasih andika ;)
udah dik maksa gw sabtu kmrn, haha
sakit gw seminggu kemarin, meuni down pisan gw nya? heuheu

Rahmat Danu Andika said...

wah..sampe sakit gitu..
tetep semangat fin..didoain juga deh..:D

cogitoFieny said...

Nuhun sekali lagi dik buat doanya..
semoga lu jg bisa menaklukan hutan dengan baik dan benar nan gagah berani, hehe :D